Gandeng Bank Jateng, Kodim Klaten Bangun RLTH di Panggang


KLATEN –  Berbagai upaya dilakukan oleh Kodim 0723/Klaten untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD reguler – 96 . Satu diantarnya  menggandeng   Bank Jateng untuk  melaksanakan rhab RLTH di sejumlah warga Desa Panggang.
‘’Untuk rehab RLTH  dapat dukungan dana sebesar  Rp  10.000.000 (sepuluh juta rupiah) tiap rumah,’’  jelas  Pasiter Kodim  0723/Klaten, Kapten Inf Basuki dengan didampingi, Danramil Kemalang, Kapten Inf. Jatmiko
Untuk melihat sejauh mana perkembangan rehab RLTH di Desa Panggang itu, Sabtu ( 21/05/2016), sejumlah TIM   dari  Bank Jateng, meninjau lapangan di lokasi TMMD. Tim tersebut,  Syaiful,  Ny.  Cicilia, Ny.  Wilan, dengan dengan  didampingi oleh Kasubid SDA & Lingkungan Bapermas Kabupaten Klaten,  Kasubag Perencanaan Bapermas,  Totok S. di kesempatan itu,  pihak Bank Jateng  menyatakan senang dengan hasil yang telah dicapai di lapangan,.  ‘’Ternyata bukan hanya rehab melainkan dibuatkan rumah baru. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi TNI dan masyarakat Panggang, karena tidak mungkin kalau anggaran yang kami berikan bisa seperti ini kalau tidak ada campur tangan dari Kodim dan pemerintah Daerah.  Sekali lagi saya merasa bangga dengan keterbatasan dana yang ada tetapi Kodim dan Pemda Klaten bisa berbuat maksimal, ‘’ ungkapnya. (pendim 0723/Klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *