Cuaca Yang Tak Bersahabat Tak Pengaruhi Semangat Kerja Prajurit di TMMD

KLATEN,   Sepekan terakhir ini cuaca di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang sering ekstrim, yakni siang panas dan disusul hujan. Meski demikian  cuaca yang tidak bersahabat itu tidak mempengaruhi semangat  para prajurit.

‘’Memasuki hari ke -13 pragram TMMD reguler di Desa Panggang ini semangat kerja para prajurit kami tetap terjaga. Meskipun kadang sang alam tidak bersahabat, karena seminggu terakhir ini setelah tengah hari cuaca hujan,’’ tandas  Letda Kav. Supiyoto, salah seorang koordinator lapangan .

Menurutnya,  hambatan baik dari dalam maupun dari luar itu biasa terjadi dalam setiap pelaksanaan tugas. Meski demikian  sebagai prajurit harus dapat mengatasi itu semua, karena yang namanya hambatan adalah peluang,  jadi setiap prajurit menemui hambatan maka dia akan berpikir bagaimana cara mengatasinya untuk dijadikan sebuah peluang.

Dijelaskan,   progres yang telah dicapai TMMD Kodim Klaten di hari  ke 13 (15 Mei 2016), cukup mengembirakan, Yakni, untuk  Betonisasi telah mencapai 65%, rehab  RTLH 45 %, sementara untuk jambaniasi sudah mencapai   40%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *