‘’Alhamdulilah, Kebutuhan Material di TMMD Kodim Klaten Lancar’’


KLATEN, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat menyataka bersyukur, menyusul selama menyelesaikan pryek fisik di Desa Panggang, Kecmatan Kemalang, untuk kebutuhan material lancar, sehingga bisa mendukung prestasi kerja.  ‘’Alhamdulillah,kebutuhanmaterial untuk TMMD lancar,’’ tandas Dandim.

Lancarnya droping material tersebut, disebabkan,  di lokasi TMMD,  Desa Panggang dan sekitarnya,  melimpah  pasir. Menyusul,  karena di lereng gunung Merapi  selalu melimpah  pasir  yang  digunakan untuk   bahan pembuatan batako. Sehingga semua lancarkarena material mudah didapat.

Dijelaskan,  Satgas TMMD Reg ke-96  Kodim 0723/Klaten telah menyelesaikan betonisasi jalan di Dukuh Bunder sepanjang sepanjang  345 meter. Termasuk betonisasi di  jalan Dukuh Panggang sepanjang 401 meter.

Dengan demikian tinggal   1 sasaran betonisasi yang masih dikebut penyelesiannya, yakni  betonisasi jalan di Dukuh  Suren.  Dimana Jalan yang harus dikerjakan sepanjang  panjangnya 850 meter itu, saat ini sudah selesi dikerjakan  87 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *