‘’Terimakasih TNI, Desa Kami Dijadikan Sasaran TMMD’’ 

KLATEN    Ini tanggapan seorang tokoh pemuda Desa Panggang, Kecamatan kemalang atas dilaksanakan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten. Adalah  Sumarno (37), seorang tokoh  pemuda  asal Dukuh Bunder Desa panggang, yang  berkali-kali mengucapkan terrima kasih kepada TNI jajaran Kodim Klaten.
‘’Terimakasih kepada bapak-bapak TNI Kodim Klaten, yang menjadikan desa kami seabagai sasaran TMMD di tahun 2016 ini,’’ ungkapnya ketika ditemui  di lokasi TMMD, Rabu (11/05/2016).
Dikatakan, dengan kepedulian anggota  Satgas TMMD dan Kodim.0723/ Klaten,  atas nama pemuda Dukuh  Bunder khususnya,  dan desa Panggang pada umumnya, merasakan benar manfaat pembangunannya.
Pada sisi lain, Sumarno juga mengapresiasi  sikap, perilaku para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, yang dinilai sangat baik,  sopan santun dan mudah bergaul dengan warga baik saat santai maupun  saat bekerja.  ‘’Dilua jam kerja kami para pemuda sering diberi wasan banyak hal, mulai TNI dan persoalan umum saat ini,’’ ungkap Sumarno.  (Pendim 0723/Klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *