Berita  

UPACARA 17’AN BULAN APRIL 2015 KODIM 0723/KLATEN

Upacara 17’an Bulan April 2015 


Pada hari Jum’at, 17 April 2015 di halaman Makodim 0723/Klaten telah dilaksanakan upacara

yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0723/Klt, Minvet IV/29 Klaten dan Sub Denzibang 042/IV Klaten. Komandan Kodim 0723/Klaten Letnan Kolonel Inf Thomas Heru Rinawan bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kapten Inf Sukiman Danramil 16/Tulung bertindak sebagai Komandan Upacara 17’an bulan April di halaman Makodim 0723/Klaten.
Dandim 0723/Klaten selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko dalam amanatnya memberikan penekanan sebagai berikut : 
  1. Memerintahkan kepada unsur pimpinan satuan untuk melindungi para prajurit dan PNS-nya, serta segenap prajurit dan PNS TNI, untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman narkoba. 
  2. Kepada segenap prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa waspada terhadap aliran-aliran yang mengarah kepada rekruitmen ISIS, karena Bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia. 
  3. Besarnya Atensi pemerintah juga adalah tantangan yang harus dijawab dengan menunjukkan kinerja para Prajurit dan PNS TNI yang harus terus meningkat baik dalam konteks tugas pokok, maupun dalam tugas bantuan guna percepatan pembangunan nasional Indonesia.
  4. Menjaga dan memelihara kebersamaan TNI-Polri sebagai mitra utama daam menangani masalah keamanan, penanganan konflik sosial penanggulangan terorisme dan penanggulangan premanisme yang mengganggu dan meresahkan masyarakat.
  5. Bangun Sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan Komponen terkait lainnya di Daerah gua membantu percepatan pembangunan dan membantu masalah kemiskinan, sesuai kemampuan dan batas kemampuan yang dimiliki.

    Upacara berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar.

Pada hari Senin, 17 Maret 2015 dihalaman Makodim 0723/Klt telah dilaksanakan Upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0723/Klt, Minvet IV/29 Klaten dan Sub Denzibang 042/IV Klaten. Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kapten Inf R. Joko Purwanto Danramil 01/Kota bertindak sebagai Komandan Upacara 17’an bulan Maret di halaman Makodim 0723/Klaten.

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *