Berita  

PERTEMUAN PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA CABANG XLIV DIM 0723/KATEN

Pertemuan Rutin Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten

Pada hari Rabu, 11 Maret 2015 bertempat di aula Makodim 0723/Klaten diselenggarakan  pertemuan rutin Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten. Pertemuan dipimpin langsung oleh  Ibu Christiana Astri Wantiningdiah sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten dan dihadiri ibu Wakil Ketua dan Para Ketua Ranting Cabang XLIV Dim 0723/Klt beserta seluruh anggota. Pertemuan diawali dengan membaca doa Yasin dan Tahlil bersama dipimpin oleh sertu H. Yuswanta Bapers Dim 0723/Klaten dan diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten.

Pasipers Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Jatmiko Sujarwo sebagai pembina harian Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten memberikan pengarahan dalam acara pertemuan rutin Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten. Kapten Inf Jatmiko Sujarwo Pasipers Kodim 0723/Klaten dalam pengarahannya menyampaikan diantaranya sebagai berikut :
1. Perkenalan Kapten Inf Jatmiko Sujarwo sebagai pembina harian Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten menggantikan Kapten Inf Suroto.
2. Menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten agar menjaga kesehatan pribadi dan keluarganya.
3. Dengan beredarnya minuman atau sari buah kemasan kaleng produk dari Thailand yang 200 pekerjanya terjangkit AIDS menyarankan agar tidak membeli atau mengkonsumsi minuman tersebut.
4. Berkaitan dengan kegiatan selama ini oleh para suami agar ibu-ibu sebagai istri mendorong dan mendukung setiap kegiatan/tugas yang diemban oleh suami sehingga kegiatan/tugas yang diemban suami merasa ringan dan ikhlas untuk mencari ridho Allah.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten Ibu Christiana Astri Wantiningdiah atau Ny Thomas Heru Rinawan memberikan pengarahan dalam acara pertemuan rutin Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten diantaranya sebagai berikut :
1. Menghimbau agar para anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten sebagai istri prajurit anggota Kodim 0723/Klaten agar selalu mendukung dan mendorong setiap kegiatan/tugas para suaminya.
2. Agar bijaksana untuk mengolah gaji suami sehingga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan hidup keluarga dengan hidup hemat dan cermat.
3.  Agar seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten berpenampilan rapi dalam berpakaian, bergaul dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat menjaga nama baik suami, keluarga dan satuan.
4. Agar seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten yang menggunakan media jejaring sosial lewat BBM, Facebook, Twitter dll lebih mengutamakan etika yang santun dalam berkomunikasi. serta tidak menampilkan foto-foto yang kurang sopan untuk ditampilkan dalam media sosial.
5. Agar seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV Dim 0723/Klaten tidak terpengaruh dengan lebih baik diam dengan tidak menanggapi komentar dan ikut nimbrung dalam perbincangan melalui media jejaring sosial tentang perkembangan situasi dan politik negara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *