Berita  

PENGARAHAN KOMANDAN KODIM 0723/KLATEN

Pada hari Senin, 23 Pebruari 2015 bertempat di Aula bawah Masjid Baitul Muttaqien Mayor Inf Yahmin selaku Kepala Staf Kodim 0723/Klaten mewakili Komandan Kodim 0723/Klaten selesai melaksanakan upacara memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS peserta upacara  memberikan informasi dan pengarahan antara lain sbb :
1. Bersamaan pada hari ini Senin, 23 Pebruari 2015 Komandan Kodim 0723/Klaten, para Danramil Kodim 0723/Klaten, Pasiter Kodim 0723/Klaten beserta para Bamin Bhakti TNI Koramil mengikuti Sosialisasi program Bhakti TNI 2015 di Gedung Warastratama Korem 074/Warastratama.
2. Pada hari ini Kasdim 0723/Klaten mengajak untuk mendoakan bersama 9 anggota dari Kodim 0723/Klaten yang sedang mengikuti seleksi Diktubasus melaksanakan seleksi jasmani di lapangan Parade Kodam IV/Dip agar berhasil dan lulus seleksi. serta mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjaga fisik dan melaksanakan binsik rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
3. Para Babinsa agar mendampingi Petani di Wilayah serta meningkatkan naluri bertani sehingga dapat memberikan bantuan kepada petani dan memberikan informasi perkembangan pertanian di wilayah binaanya ke Dinas Pertanian dan Komando Atas. misal jika terjadi serangan hama agar segera bisa diambil tindakan mencegah dan mengatasinya perkembangannya.
4. Para Babinsa agar selalu monitor perkembangan wilayah binaanya berkaitan dengan musim penghujan saat ini. misal jika terjadi (banjir, tanah longsor, pohon tumbang dll).
5. Para Prajurit dan PNS Kodim 0723/Klaten agar menghindari segala macam pelanggaran dan tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan. misal yang saat ini sedang digalakkan dari Polres Klaten perjudian yang marak terjadi di Kabupaten Klaten.
6. Kasdim mengingatkan agar seluruh staf dan jajaran Koramil Kodim 0723/Klaten menepati waktu untuk setiap laporan periodik dan laporan-laporan yang diminta untuk dikirimkan ke Komando Atas.
7. Pada akhir pengarahan Kasdim menyampaikan agar para Prajurit dan PNS Kodim 0723/Klaten senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas serta menikmati tugas dan tanggungjawabnya dimanapun bertugas.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *