Penyuluhan Desk Anti Teror

Pada tanggal 30-31 Maret 2012,telah dilaksanakan Penyuluhan Desk Anti Teror oleh Kodim 0723/Klaten yang di bawakan oleh Kapten Inf Sumarno mewakili Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Puji Setiono kepada Karyawan/Karyawati di Beberapa Perusahaan di Wilayah Kab. Klaten. Adapun Perusahaan tersebut antara lain PTPN X dan PT Intan Pariwara. Dalam acara tersebut di Hadiri oleh Para Pimpinan dan Karyawan/Karyawati pada kedua Instansi/Perusahaan tersebut serta Danramil beserta Babinsa di wilayah keberadaan kedua Instansi tersebut .

Adapun kegiatan tersebut berupa : 1. Sambutan dari Masing-masing Pimp. Perusahaan
2. Penyuluhan Desk Anti Teror
3. Tanya Jawab
4. Ramah Tamah
5. Penutup
Selanjutnya Pesan Materi yang di sampaikan dalam Penyuluhan tersebut adalah tentang : UU RI No.34 Th 2004 tentang TNI, khususnya pasal 7 tentang tugas pokok TNI OMSP (Operasi Militer Selain Perang), Perang modern/tanpa bentuk, Materi Desk Anti Teror.

Bahwa kegiatan Penyuluhan Desk Anti Teror merupakan bagian tugas pokok TNI OMSP dalam menanggulangi terorisme mendapat tanggapan positif dari para Karyawan/Karyawati dengan harapan seluruh komponen masyarakat ikut berperan aktif dalam penanggulangan terorisme, bersama-sama Aparat Komando Kewilayahan guna mempertahankan keutuhan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *